TNI/POLRI

Biddokkes Polda Sulbar Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan Pelajar

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Lewat Program Minggu Kasih, Biddokkes Polda Sulawesi Barat sosialisasi dampak narkoba bagi kesehatan di kalangan pelajar. Kali ini di gelar di SMA 2 Mamuju.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung, Kabiddokkes Polda Sulbar dr.Effri Susanto, M.M, Koordinator Rehab BNNP Sulbar dr.Caezart Indra, Kasubiddokpol Biddokkes Polda Dr. dr. Muludin, SpF, Para Guru dan Siswa dan Siswi.

Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol dr. Effri Susanto mengatakan, maraknya pengedaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan generasi muda itu sangat meresahkan.

Generasi muda yang diharapkan dapat menjadi penerus bangsa ini justru semakin banyak yang terjerumus penyalahgunaan Narkoba.

“Oleh karena itu, Polda Sulawesi Barat melalui Biddokkes mengadakan Minggu Kasih yang mengangkat tema dampak narkoba bagi kesehatan di kalangan remaja,” kata Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Effri Susanto, Jumat 16 Februari 2024.

Lanjut Perwira melatih tiga di pundak, tujuan adanya kegiatan ini yaitu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya, dengan satu tujuan meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya dan meningkatkan kesadaran pelajar akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

“Diharapkan dengan adanya penyuluhan bahaya narkoba ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pelajar tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba di lingkungannya,” harap Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Effri Susanto.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top