ADVETORIAL

Jaga Trend Inflasi Terendah , Pj Gubernur Sulbar Komitmen Jaga Pasokan dan Stabilitas Harga

MAMUJU || SUARANEGERI – Pemerintah Provinsi Sulbar terus berupaya menjaga stabilitas pasokan komoditas pangan dan harga di Wilayah Sulbar.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh usai mengikuti rapat koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Ia mengatakan, meski secara umum pasokan pangan di Sulbar terbilang stabil namun sesuai arahan Mendagri, Pemerintah Provinsi akan terus menjaga stok agar terkendali.

“Terkait inflasi, kita diminta oleh bapak Mendagri untuk terus menjaga stok barang dan menjaga stabilitas harga,” kata Prof Zudan.

Zudan, menjelaskan kondisi inflasi di Sulbar sangat baik saat ini Sulbar berada di posisi tiga besar pengendalian inflasi.

“Alhamdulillah Sulbar masih tiga besar terbaik dalam pengendalian inflasi, kita berusaha agar pasokan beras, ikan, cabai, telur daging tetap stabil dan harga bisa kita jaga,” tutup Zudan. (**)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top