ADVETORIAL

DPRD Prov Sulbar Mendapat Kunjungan DPRD Kota Pare-pare, Berikut Pembahasannya

SULBAR || SUARANEGERI – DPRD Provinsi Sulawesi barat (Prov Sulbar) menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kota Pare-Pare, di Rumah Aspirasi DPRD Prov Sulbar, Jumat (19/1/2024).

Ketua DPRD Sulbar Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi, SE.,M.si didampingi Ketua Komisi I Syamsul Samad menerima kunjungan DPRD Kota Pare-pare.

Ketua DPRD Sulbar Suraidah menyampaikan, tujuan kunker DPRD Kota Pare-pare untuk melakukan konsultasi terkait program pencegahan banjir di musim hujan.

“Ini dalam rangka melakukan Konsultasi dan Koordinasi terkait Strategi dan Program Pemerintah dalam Pencegahan Banjir di Musim Penghujan,” ucap Suraidah.

Selain itu, Suraidah juga menjelaskan, urusan kebencanaan merupakan salah satu dari delapan program prioritas pemerintah provinsi Sulbar di tahun 2024.

“Program ini dikerjakan secara kolaboratif dengan melibatkan setiap OPD. Termasuk dengan mengintensifkan koordinasi serta kerjasama antara Pemda provinsi dengan instansi vertikal di Sulbar,” ungkapnya.(*)

Laporan: Man

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top