ADVETORIAL

Agenda Setiap Awal Tahun, Sekertariat DPRD Prov Sulbar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

SULBAR || SUARANEGERI – Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (DPRD Prov. Sulbar) gelar Penandatanganan Pakta Integritas serta Perjanjian Kinerja Tahun 2024, di Rumah Aspirasi DPRD Prov.Sulbar, Senin (8/1/2024).

Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Prov.Sulbar Abdul Wahab dihadiri para pejabat Eselon III Kantor Sekertariat DPRD.

Kegiatan penandatanganan dokumen pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024 tersebut dilaksanakan usai apel pagi dihadapan Sekwan DPRD Sulbar Abdul Wahab, oleh semua pejabat Eselon III (Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Persidangan, dan Kepala Bagian Pengawasan dan Penganggaran) Sekretariat DPRD Prov.Sulbar berjalan dengan lancar dan khidmat yang disaksikan para staf lingkup Sekretariat DPRD Sulbar.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.(**)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top