TNI/POLRI

Meriahkan HUT Lalu Lintas ke 68, Ditlantas Berbagi Sembako Sasar Tempat Ibadah

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Lalu Lintas yang ke 68 tahun 2023, Ditlantas Polda Sulbar melancarkan kegiatan sosial dengan berbagi sembako, Rabu (13/9/2023).

Sasaran kegiatan tersebut adalah tempat Ibadah yang ada di Kabupaten Mamuju baik Masjid, Gereja dan sebagainya.

Sembako yang diserahkan dalam kegiatan sosial tersebut, berupa beras dan telur. Tak hanya itu, para personel Ditlantas juga membantu bersih-bersih tempat Ibadah.

Kompol Restu Indra Pamungkas Kasi STNK sekaligus sebagai Ka Anev pada Operasi Zebra 2023 yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian dan syukur di hari istimewa Korps Lantas Polri.

“Selain sasarannya tempat ibadah, kita juga menyambangi masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar tempat Ibadah sekaligus melakukan kegiatan bersih-bersih ditempat Ibadah,” ucapnya.

Lanjut Kompol Restu, bantuan sembako yang di serahkan juga bertujuan dan diharapkan dapat menjadi tambahan gizi kepada masyarakat untuk menangani persoalan stunting.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi di tempat ibadah dan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Ditlantas Polda Sulbar kepada masyarakat, meski tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat,” tandas Kompol Indra.

Sementara itu, pihak tempat Ibadah dan Masyarakat yang disambangi turut mengungkapkan apresiasinya, “terimakasih banyak pak atas perhatian dan kepeduliannya semoga dibalas Tuhan yang maha esa”.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top