TNI/POLRI

Anev bulanan, Sat Resnarkoba Polres Pasangkayu Ingatkan Jangan Ada BKTM Terlibat Narkob

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif (Sat Resnarkoba) Polres Pasangkayu mengajak Segenap Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pasangkayu agar tidak menggunakan Narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Ps. Kanit Idik I Sat Resnarkoba AIPTU Junaedi saat pelaksanaan Anev bulanan di Aula Wirasatya 96 Polres Pasangkayu yang sebelumnya dibuka oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K.

Didepan Bhabinkamtibmas, AIPTU Junaedi mengatakan, Narkoba adalah musuh bersama dan bukan saja menjadi tugas utama BNN dan Sat Narkoba tapi tugas dari segenap aparat kepolisian dan Instansi pemerintah untuk memberantasnya.

“Oleh karena itu, rekan-rekan sebagai garda terdepan di wilayah binaan agar dapat memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat dan jangan sampai memberikan contoh yang buruk dengan menggunakan narkoba,” pesannya.

Lanjut Junaedi, pihaknya tidak segan-segan menindak apabila ada yang terlibat menggunakan narkoba sampai terlibat dalam peredaran gelap.

“Cukuplah kita bercermin dari rekan-rekan yang telah di PTDH, karena kasus narkoba dan jangan sampai hal tersebut terulang kepada diri kita yang tentu saja mengorbankan diri dan keluarga,” tandas Junaedi.

Laporan: Ab/Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top