BERITA SULBAR

Laga Perdana Vovasanggayu FC Raih Angka Sempurna, Ini Harapan Official

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Luar biasa, itulah kata-kata yang pantas dilontarkan untuk tim futsal asal kota Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Vovasanggayu FC, Tim besutan yang di Manager oleh Masudin Marendeng ini telah berhasil meraih angka sempurna Tiga (3) Point dalam laga pertamanya di turnamen Bateman Cup yang di adakan di Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Alhamdulillah tim kami telah meraih angka sempurna di laga pertamanya semalam usai menaklukkan salah satu tim tuan rumah Donggala ID dengan skor 7 – 4 untuk kemenangan Vovasanggayu FC,” ungkap Masudin Marendeng saat diwawancarai awak media ini, Sabtu (29/07/2023).

Dengan hasil ini, Masudin Marendeng menyampaikan kepada pemainnya agar tidak berbangga diri dan tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

“Jangan berbangga diri dulu, karena perjalanan kita masih panjang. Semoga hasil malam ini pertanda baik, dan Vavosanggayu FC dapat melaju hingga ke Final,” harapnya.

Laporan: Ab/E Syam

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top