TNI/POLRI

Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024, Kapolda Sulbar Cek Kelayakan Randis

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Bersamaan dengan kegiatan audit kinerja dari Itwasum Mabes Polri, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar didampingi para pejabat utamanya juga turun tangan mengecek langsung kelayakan randis yang ada di masing-masing satker.

Upaya tersebut dilakukan salah satunya dalam rangka memastikan kesiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Selain pemeriksaan randis, juga dilakukan pengecekan Senjata api (Senpi) serta perlengkapan Dalmas, Kamis (20/7/2023).

Terlihat Kapolda bersama tim audit kinerja Itwasum Polri di dampingi para pejabat utamanya mengecek satu persatu kendaraan baik roda dua dan empat maupun Senpi serta perlengkapan Dalmas yang berlangsung di lapangan Tribrata Mapolda Sulbar.

Bersamaan itu, Kapolda berharap agar seluruh inventaris yang diamanahkan, baik Randis ataupun Senpi dan perlengkapan Dalmas untuk mendukung pelaksanaan tugas agar dirawat dengan baik sehingga bisa menambah masa usia pakai.

“Bagi personil yang menggunakan Ranmor Dinas bila mengalami kerusakan agar di ajukan permohonan perbaikan untuk mendapat perawatan dari Dinas,” ucapnya.

Adapun sasaran pemeriksaan yaitu kelengkapan administrasi Senpi dinas, pemeriksaan kondisi kebersihan fisik senpi serta pemeriksaan administrasi ranmor dinas baik R2, R4 dan R6 serta pemeriksaan kelengkapan fisik Ranmor Dinas.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top