BERITA SULBAR

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus FKUB, Wabup Pasangkayu Berharap ini

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr.Hj.Herny Agus,S.Sos.,M.Si hadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pasangkayu Masa Khidmat 2023-2028 di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu, Jumat (14/7/2023).

Pelantikan dan Pengukuhan pengurus FKUB tersebut, dibuka dengan tarian tradisional Panjeng Darma. Dan di lanjutkan doa bersama dengan Ke-4 pemeluk agama yakni, Islam oleh Ust. Gunawan,S.Pd, Hindu I Made Widiasa,S.Pd, Kristen Pendeta Barnabos,S.Th, Katolik Santo Agusrinus,SP.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, perwakilan unsur forkopimda Kab. Pasangkayu, Kepala SKPD Kab.Pasangkayu, Tokoh agama serta tokoh masyarakat Kab. Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Herny Agus menyampaikan selamat buat pengurus baru masa Khidmat 2023-2028. Semoga menjadi ladang ibadah buat pengurus baru dan mendapat pahala dalam menjaga kebersamaan dalam beragama.

“Semoga adanya pengurus baru ini bisa mempererat tali persaudaraan dalam beragama. Dan juga merupakan tugas baru untuk menjaga kerukunan umat beragama di daerah kita serta menjadi tanggung jawab kita bersama. Demi menghasilkan kerukunan dalam beragama yang sejahtera,” tandas Hj.Herny dengan penuh harapan.(*)

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top