TNI/POLRI

Nobar KASAD Award 2023, Dandim 1427/Pasangkayu Harap Penghargaan Untuk Media Dalam Merawat Kebangsaan

KODIM 1427 || SUARANEGERI – Kodim 1427/Pasangkayu gelar Nobar (Nonton Bareng) KASAD Award 2023, di Gedung Serba Guna Makodim 1427/Pasangkayu , Jl. Dewi Sartika, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin malam (10/07/ 2023).

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus,S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, kepada pers nasional dan pers kampus yang turut merawat kebangsaan melalui pemberitaan di platform digital.

“Kegiatan apresiasi dunia jurnalistik ini sinergi TNI Angkatan Darat dengan Dewan Pers, Setara Institute, dan organisasi pers dalam menetapkan sepuluh kategori penghargaan dalam KASAD Award 2023,” ucapnya.

Lanjut Letkol Inf Rachmat, peran penting media, penting dan perlu dalam menjaga keberagaman, memperkuat persatuan, dan meningkatkan semangat nasionalisme melalui pemberitaan di era digital, dan dapat menjadi motivasi bagi media lainnya untuk terus berperan aktif dalam membangun rasa kebangsaan serta membangun pemberitaan yang positif untuk kemajuan Indonesia.

“Tujuan KASAD Award 2023 ini merupakan upaya untuk mengakui dan memberikan penghargaan kepada media yang berkontribusi dalam merawat kebangsaan melalui pemberitaan di platform digital. Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong media untuk terus memberikan kontribusi positif dalam membangun bangsa,” tuturnya.

Selain itu, Letkol Inf Rachmat juga sangat bangga dengan event tersebut, dengan harapan Penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh media khususnya media yang berada di Kabupaten Pasangkayu untuk terus berinovasi dan memberikan pemberitaan yang bermutu dalam mendukung pembangunan bangsa, tandasnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top