TNI/POLRI

Open Turnamen Volly Ball Cup II Polda Sulbar, Tim Bhayangkara Keluar Sebagai Juara Pertama

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Open turnamen cup II yang diselenggarakan oleh Polda Sulbar dalam rangka menyambut hari jadi bhayangkara ke 77 sejak tanggal 19 Juni lalu, pagi tadi sudah memasuki babak final, Jumat (23/6/23) di lapangan Tribrata Mapolda.

Babak final kali mempertemukan tim Volly perwakilan Polres Polman dan tim A Bhayangkara Polda Sulbar.

Pada babak final tersebut tim bola volly bhayangkara Polda Sulbar berhasil membungkam lawannya dengan skor 3-1 dan keluar sebagai juara pertama

Aiptu Hamka Hakim mananger tim volly Bhayangkara Polda Sulbar saat ditemui menyebutkan keberhasilan timnya hingga menjadi juara pertama tidak terlepas dari dukungan dan doa seluruh personel tentunya.

Sejak awal laga, sorakan dan dukungan seluruh personel membuat para pemain begitu bersemangat dan percaya diri. Alhamdulillah kami kembali diberikan keberuntungan dan menjadi yang terbaik tuturnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama laga babak final ini terlihat begitu menghibur para penonton. Bahkan Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca bersama para pejabat utama dibuat takjub dengan permainan yang diperlihatkan kedua tim.

Kedua tim saling jual beli serangan, semes keras pertahanan dan teknik terus diperlihatkan yang membuat penonton bersorak.

Usai memberikan hadia kepada para pemenang, Kapolda sendiri mengungkapkan kebanggaannya kepada tim bola Volly Bhayangkara yang sudah berusaha keras dan membuktikan diri sebagai tim terbaik dari 16 tim yang ikut berlaga.

Capaian ini patut dibanggakan, ini jelas prestasi yang mengharumkan nama Polda Sulbar apalagi sebelumnya kalau tidak salah tim ini juga menjadi juara pada turnamen gubernur cup di palu.

Sekali lagi selamat, pertahankan dan kembangkan kemampuan kalian untuk terus memberikan yang terbaik untuk institusi ini, tutup Kapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top