TNI/POLRI

Hari Bhayangkara ke 77, Polda Sulbar Baksos Religi di Masjid Nurul Anhar Mamuju Gelorakan

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Untuk menggelorakan hari bhayangkara ke 77, Polda Sulbar kali ini melaksanakan kegiatan bakti sosial religi dengan menyasar beberapa tempat ibadah seperti Pura, Masjid dan Gereja.

Di Masjid Nurul Anhar Mamuju salah satunya, terlihat belasan personel semangat bergotong royong membersihkan halaman hingga bagian dalam masjid, Jumat (23/6/23).

Kompor Jufri yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan kerja bakti Baksos Religi ini selain sebagai upaya untuk menggelorakan hari bhayangkara juga menjadi bagian untuk mendapat berkah di hari Jumat.

Selain itu, menurut penyandang satu melati tersebut kegiatan ini menggambarkan pesan toleransi di dalamnya yang mengisyaratkan polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya.

“Kita niatkan ini sebagai ibadah tentunya membersihkan masjid sebelum pelaksanaan sholat jumat,” tutur Kompol Jufri Kasubbag BMMP Biro Logistik Polda Sulbar.

Sementara itu, pengurus masjid setempat mengapresiasi apa yang dilakukan para personel Polda Sulbar, terimaKasih pak sudah membantu ini agak merepotkan lo pak, sekali lagi terimakasih semoga bernilai ibadah.

Humans Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top