TNI/POLRI

Tutup Event Roadrace Champinship di Sirkuit Arteri Mamuju, Berikut Harapan Kapolda Sulbar

SULBAR || SUARANEGERI – Menutup event roadrace champinship di sirkuit non permanen Arteri Mamuju yang berlangsung sejak Sabtu kemarin dan diikuti oleh puluhan pembalap handal lokal maupun luar daerah, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca juga mengungkapkan apresiasinya.

“Selamat ya untuk para pemenang terus kembangkang bakatnya, untuk yang belum naik podium nex time buktikan diri anda juga bisa,” tutur Kapolda, Minggu (18/6/23).

Turut hadir pada penutupan roadrace champinship Wakapolda Sulbar beserta para pejabat utama lainnya, ketua IMI dan para peserta Road Race.

Terlihat Kapolda juga menyerahkan piala dan hadia utama kepada para pemenang lomba diantaranya juara umum open Ahwin Sanjaya perwakilan Masamba.

Selanjutnya untuk juara lokal Sulbar dimenangkan oleh Sandy Agung asal Kabupaten Polman disusul juara umum exride H. Ichal perwakilan makassar. Sementara juara umum lokal Mamuju dimenangkan oleh Yusril yang merupakan perwakilan tuan rumah Mamuju.

Sekali lagi selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara untuk memperebutkan piala Kapolda Cup Road Race Championship di sirkuit non permanen Arteri Pantai manakarra.

Kedepan, kata Kapolda diusahakan akan ada seri selanjutnya agar bakat-bakat terpendam para raider tersalur di Event ini.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top