TNI/POLRI

Hadir Dikegiatan Olahraga Bersama, Kapolda Sulbar Sebutkan Fakta Sejarah Membuktikan Bahwa TNI-Polri Solid Membangun Bangsa

SULBAR || SUARANEGERI – Turut hadir memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Makorem 142 Tatag dijalan Abd Malik Pattana Endeng Rangas Mamuju pagi tadi, Jumat (16/6/23) Kapolda Sulbar juga berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh personel TNI-Polri.

Dalam arahannya Kapolda Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca mengungkapkan sejak dulu TNI-Polri terus bersinergi dan solid menjaga keutuhan NKRI dan membangun bangsa.

“Fakta sejarah membuktikan bahwa TNI-Polri berinergi, Solidi dalam mensukseskan serta menanggulangi setiap agenda maupun fenomena yang ada,” tutur Kapolda.

Untuk itu, Kapolda berharap sinergitas dan soliditas ini tetap terjaga sampai akhir apalagi kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi.

Setelah apel pengarahan, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama yang mengusung tema “Olahraga bersama dalam rangka sinergitas dan soliditas TNI-POLRI serta komponen bangsa, kita perkuat kebersamaan dan silaturahmi demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif”.

Terlihat dalam kegiatan tersebut keseruan, canda tawa, penuh keceriaan dan keakraba ditambah pagi dengan iringan musik yang menambah semangat seluruh peserta olahraga bersama.

Olahraga bersama ini, turut dihadiri Pj. Gubernur Sulbar Prof. Sudan Arief Fakhrullah, Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, para pejabat utama Polda Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kapolresta Mamuju dan seluruh tamu undangan lainnya.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top