TNI/POLRI

Dandim 1427/Pky Hadiri HUT Kodam XIV/Hsn Ke-66 di Makodam

SULSEL || SUARANEGERI – Komandan Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) Letkol Inf Rachmat Yunus,S.Sos, menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin (Hsn) ke-66 Tahun 2023 di Makodam, Makassar, Sulawesi selatan (Sulsel). Selasa (06/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIV/Hanuddin, Mayor Jenderal TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-66 kepada Keluarga Besar Kodam XIV/Hasanuddin di manapun berada dan bertugas.

“Saya berharap, momentum ulang tahun ini menjadi wahana evaluasi dan refleksi terhadap apa yang telah kita lakukan dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin,” ucapnya.

Melalui tema HUT yang diangkat, “.
“6K Dihati Kita TNI AD Patriot NKRI”, Pangdam mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV untuk terus memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat. Begitu juga dengan seluruh Kegiatan dalam menyambut HUT yang dilaksanakan dengan melibatkan berbagai stakeholder.

Selain itu, Pangdam menegaskan selalu lakukan hal yang terbaik demi kepentingan Rakyat. “TNI AD akan menjadi kuat dengan dukungan Rakyat,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus,S.Sos menambahkan selaku Dandim dan pribadi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kodam XIV/Hasanuddin Ke-66 Tahun 2023.

“Pada HUT Kodam XIV/Hasanuddin mari kita jadikan momentum ini untuk membangun negeri yang kita cintai khususnya di wilayah Satuan Jajaran Kodang XIV/Hasanuddin, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di Wilayah Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin,” tandasnya Dandim.

Laporan: Dirman/Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top