BERITA SULBAR

Safari Ramadhan 1444 H, Kades Pajalele Apresiasi PT Mamuang Dalam Dukungan Pembangunan Masjid

PAJALELE || SUARANEGERI – Kepala Desa Pajalele menggelar acara safari ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi pada puasa ramadhan ke 24 di Masjid Darussalam, Desa Pajalele, Kecamatan Tikke raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Sabtu Malam (15/4/2023).

Safari Ramadhan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa (Kades) Pajalele Yusman yang dihadiri ADM PT Mamuang Aan Dwi Pramono, Humas PT Mamuang, Kepala Afd Hotelz, Afd Golf, Afd Bravo, Kepala Dusun Marennu, Imam Masjid Darussalam dan jajarannya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tokoh perempuan.

Dalam sambutannya, Kades Pajalele Yusman mengapresiasi dan berterima kasih kepada ADM PT Mamuang beserta tim rombongan safari yang menyempatkan untuk hadir di acara safar Ramadhan sekaligus mendukung pembangunan Masjid Darussalama.

Selain itu, Kades Pajalele juga menyampaikan kelanjutan pembangunan pagar halaman Masjid Darussalam

“Terima kasih kepada kepala dusun yang telah menfasilitasi penimbunan halaman masjid Darussalam dan masjid imam Ahmad bersama panitia masjid dan tokoh masyarakat serta masyarakat khususnya diwilayah Marennu,” ucapnya.

Lanjut Kades Jusman, juga ucapkan terima kasih kepada keluarga Ir Jhito dan ibu Nunuk beserta keluarga besar yang telah menghibahkan tanahnya (lokasi) untuk pembangunan TK/Paud, sebagaimana Visi/Misinya untuk peningkatan kualitas pendidikan usia dini.

“Pelayanan masyarakat dan pengurusan sporadik gratis,” ungkapnya.

Sementara itu, ADM PT Mamuang Aan Dwi Pramono juga ucapan terima kasih kepada Kepala Desa, serta memperkenalkan kepada masyarakat Marennu pimpinan di setiap AFD yang ada diwilayah kerjanya di Desa Pajalele dan siap berkontribusi dalam percepatan pembangunan Mesjid Darussalam.

“Kami (PT Mamuang) mendukung dan siap berkontribusi untuk kelanjutan pembangunan masjid Darussalam,” tandasnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top