BERITA SULBAR

Bupati Mamuju Serahkan 74 SK PNS, Berikut Harapannya

MAMUJU || SUARANEGERI – Sebanyak 74 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju menerima SK Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Aula Kantor Bupati Mamuju, Kamis (6/4/2023).

Ketua Panitia Pelaksana, Noor Aulia Rahman,S.S.TP.,M.Si dalam laporannya merinci formasi penerima SK, yakni Dokter Umum sebanyak 9 orang, Dokter Gigi sebanyak 2 orang, Apoteker 4 orang, Bidan 2 orang, Perawat 5 orang, Jabatan Fungsional Kesehatan 28 orang, serta Tenaga Teknis sebanyak 24 orang.

Penerimaan SK PNS tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi,SH.,M.Si yang dihadiri Kepala BKPP Kabupaten Mamuju, Asisten 1, dan Sekertaris Daerah (Sekda) Mamuju serta sejumlah penerima SK PNS,

Dalam sambutannya, Bupati Mamuju Hj.Sutinah menekankan agar para PNS yang resmi menerima SK hari ini memiliki sense of belonging atau rasa memiliki terhadap Kabupaten Mamuju.

“Dengan diterimanya SK bapak – ibu hari ini, berarti bapak – ibu sudah menjadi bagian resmi dari Pemerintah Kabupaten Mamuju. Dalam SK, terkandung tanggungjawab besar,” tuturnya.

Lanjut Hj.Sutinah, dari manapun anda berasal, dengan memilih mendaftar sebagai PNS di Kabupaten Mamuju, berarti sudah berkomitmen mengabdikan diri di Mamuju.

“Saya berharap ada rasa memiliki yang kuat terhadap Bumi Manakala sehingga bapak ibu akan selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Mamuju. Ayo kita sayangi Mamuju,” pintanya.

Selain itu, Hj.Sutinah juga mengulas perihal usia PNS yang baru saja menerima SK yang rata-rata masih berusia muda dan lebih melek teknologi, sehingga punya potensi besar untuk bisa berkontribusi lebih kepada instansi.(Diskominfosandi/RF)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top