BERITA SULBAR

Sekdisdikpora Mamuju Berharap Seluruh Kepsek Dibulan Puasa Manfaatkan Untuk Pesantren Ramadhan

Sekdisdikpora Kabupaten Mamuju, Saharuddin

MAMUJU || SUARANEGERI – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M dan memperluas wawasan keagamaan, Sekertaris Disdikpora (Sekdisdikpora) Kabupaten Mamuju, Saharuddin, memberikan materi pada kegiatan Pesantren kilat Ramadhan kepada Siswa-siswi, di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Karema, di Jln. Nelayan, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (3/4/2023).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Sekdisdikpora Kab.Mamuju Saharuddin didampingi Kepala SDN 1 Karema yang dihadiri sejumlah siswa-siswi SDN 2 Karema.

Ket ft: Nampak Sekdisdikpora Mamuju, Saharuddin tengah menyampaikan tausyahnya kepada siswa-siswi SDN 1 Karema di kegiatan Pesantren kilat ramadhan 1444 H.

Pesantren kilat yang merupakan salah satu wahana alternatif dalam rangka memantapkan pembinaan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT bagi siswa yang beragama Islam dengan pola dan tata cara kehidupan pesantren yang dilakukan di dalam lingkungan sekolah.

“Manfaat lain dari keikutsertaan dalam kegiatan pesantren kilat ini, untuk memantapkan pemahaman kita tentang ajaran Agama Islam. Sehinggap kita akan memupuk rasa Cinta kepada Allah Subhanahu Wataala dan Rasulullah sejak dini,” ucap Sekdisdikpora yang akrap disapa Sahar.

Ket ft: Nampak (kiri) Sekdisdikpora Mamuju bersama Kepsek SDN 2 Karema

Selain itu, Sahar berharap kepada seluruh Kepala Sekolah, di bulan puasa ini dimanfaatkan untuk melaksanakan pesantren Ramadhan dalam rangka menambah wawasan keagamaan untuk anak-anak kita, tanbahnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top