BERITA SULBAR

HUT Kabupaten Pasangkayu Ke 20, H.Yaumil: Untuk mengenang perjuangan KAPKP

PASANGAKAYU || SUARANEGERI – Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasangkayu ke 20 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu mengadakan Expo Carnaval Promosi Potensi Produk Unggulan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan peningkatan peran serta masyarakat dalam pengembangan kemitraan pariwisata pasangkayu di halaman belakang Kantor Bupati Pasangkayu, Jln.Ir Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin Malam (6/3/2023).

Expo tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa,SH yang dihadiri Mantan Bupati Pasangkayu H.Agus Ambo Djiwa beserta sejumlah undangan dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, H.Yaumil menyampaikan, pameran dalam rangka Hari jadi Kabupaten Pasangkayu, untuk mengenang jasa-jasa perjuangan Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu (KAPKP) pada tahun 2003 silam.

HUT Kabupaten Pasangkayu juga kata H.Yaumil, merupakan sejarah bagi masyarakat dalam membangun kebersamaan serta menyatu berbagai keberagaman.

“Kami sangat berterimah kasih kepada semua pihak, berkat dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan disambut meriah oleh masyarakat Pasangkayu,” tuturnya.

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top