BERITA SULBAR

Bupati Pasangkayu Resmi Lantik Penjabat Sekda

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM – Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, SH, resmi melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan Rahmat K Turusi, Sos sebagai Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu, diruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Senin (13/06/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu Hj.Herny Agus, Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Kepala BKD Sulbar Zulkifli Manggazali, Forkopimda Kabupaten Pasangkayu dan para pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu H. Yaumil menyampaikan bahwa seorang Sekkab adalah motor penggerak dalam organisasi birokrasi. Olehnya itu, harus mampu menjadi inspirator dan motivator.

Selain itu, Bupati juga menginstruksikan semua elemen birokrasi Pemkab Pasangkayu untuk mendukung penuh, demi kelancaran dan kesuksesan penjabat baru Sekkab dalam menjalankan tugasnya.

“Setelah ini segera akan dilaksanakan proses seleksi untuk Sekkab definitif, berlangsung secara terbuka dan transparan”, kata H. Yaumil.

Sementara itu, Rahmat K Turusi yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat usai dilantik, meminta bimbingan dari Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu dalam menjalankan tugas yang diembannya.

“Mari saling membantu, saling bahu membahu dalam mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. Saya siap ditegur jika salah dalam menjalankan tugas”, ucapnya.[**]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top