TNI/POLRI

Tanggap Bencana Penghubung Kabupaten, Polres Mamasa Bersihkan Longsoran Tanah Yang Menutup Jalan

MAMASA || Mediasuaranegeri.com – Personil Polres Mamasa tanggap bencana tanah longsor, dengan cara membantu membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan penghubung antar Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Polman, Selasa (23/11/21).

Terkait hal tersebut, Kasat Samapta Akp Salmon Abang menjelaskan, pada Minggu malam terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan terjadinya bencana alam tanah longsor Pada Senin pagi.

“Longsornya tanah ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi menyebabkan jalan Poros Mamasa – Polman tepatnya di Dusun Tamalantik Desa Tamalantik Kecamatan Tandukalua Kabupaten Mamasa tertimbun material longsor. Sehingga jalan tidak bisa dilewati Kendaraan”, jelasnya.

“Kami bersama Warga Sekitar dan TNI bergotong royong membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan Poros Mamasa – Polman, sehingga jalan dapat gunakan kembali sebagaimana mestinya”, tambah Kasat Samapta. [*]

HUMAS POLDA SULBAR

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top