TNI/POLRI

Genjot Herd Immunity, Sat Binmas Polres Pasangkayu Door To Door Vaksinasi Kerumah Warga

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Bimas) Polres Pasangkayu melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan Door To Door kerumah warga di Kampung Tengah Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) untuk mengejar target Vaksinasi Nasional terkhusus di Kabupaten Pasangkayu, Rabu Sore (27/10/2021).

Terkait hal tersebut, Kasat Binmas AKP Sukaryono yang memimpin Vaksinasi mengatakan, untuk mempercepat target Vaksinasi dan menunjang kebijakan Pemerintah, maka Polres Pasangkayu melaksanakan Vaksinasi Doot To Door kerumah warga di Kampung Tengah Kelurahan Pasangkayu.

“Door To Door ini dilakukan agar Vaksinasi di Kabupaten Pasangkayu bisa tercapai dengan segera guna menekan penyebaran Covid-19”, ucap Sukaryono.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto,S.H yang di sambangi di lokasi Vaksinasi, rabu malam saat memantau pelaksanaan Door To Door menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu khususnya warga kampung tengah yang telah antusias mendatangi personil yang sementara melaksanakan Vaksin untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu”, ujar Didik. [*/Sudir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top