DAERAH

Pasca Terima Mandat dan SK, PAC POSPERA Tigabinanga Adakan Audensi di Kantor Camat

KARO SUMUT || Mediasuaranegeri.com – Begitu mendapat mandat dan SK, Pimpinan Anak Cabang Posko Pengaduan Rakyat (PAC POSPERA) Kecamatan Tigabinanga langsung tancap gas untuk bisa lebih dikenal dan sudah ada keberadaanya dengan melakukan Audensi ke Kantor Camat Tigabinaga. Jumat (22/10/2021).

Dalam rangka Audensi tersebut, di hadiri Camat Kecamatan Tigabinanga Membela Tarigan, Kapolsek Tigabinanga AKP Bengkel Ginting, Danramil 08/TB Kapten Medson Tarigan, Kacabjari Tigabinanga Ferdinan Sebayang, Kepala Puskesmas Tigabinanga Jendamuli Sembiring MKM beserta Pengurus Pospera Kecamatan Tigabinanga, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

Ketua PAC POSPERA Kecamatan Tigabinanga, Bastanta Kaban mengatakan, tujuan dilakukannya Audensi adalah untuk memperkenalkan diri bahwa Pospera sudah ada di Tigabinanga, dan siap bekerja demi kepentingan rakyat.

“Kita sudah ada, sudah hadir dan akan memperkenalkan diri kepada seluruh Forkopincam Tigabinanga ini dan siap bekerjasama dengan mereka asal itu demi kepentingan masyarakat, pro masyarakat”, ujarnya.

“Kita siap dilibatkan dalam setiap kegiatan yang ada dan akan membantu sebisa kita, karena tujuan kita adalah sebagai pendamping, sosial, budaya dan juga terkait hukum, karena wadah kita ini nantinya adalah menampung aspirasi, pengaduan dan keluhan masyarakat dan kita juga siap membantu Pemerintahan”, tambah Bastanta.

Sementara Camat Kecamatan Tigabinanga, Membela Tarigan dalam penyampaiannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Pospera, satu keyakinannya atas kehadiran Pospera pasti akan meringankan tugas-tugas Pemerintahan, dan pihaknya juga sangat berharap Pospera nantinya bisa menjadi fatner dan memberikan masukan masukan demi kemajuan Kecamatan Tigabinanga ini.

“Harapan kami Pospera tetap selalu melakukan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, dan tetap semangat dalam pengabdiannya kepada masyarakat”, tandasnya.

[Eka Br Sembiring/Syam Hadi Purba TambakTambak]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top