BERITA SULBAR

Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu Serahkan Hadiah Gamers Mobile Legends Pasangkayu

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pasangkayu Irpandi H.Yaumil Adj menghadiri Turnamen Gamers Mobile Legends di Sandeq E-Sport sekaligus memberikan hadiah kepada Juara 1, 2 dan 3 Gamers Mobile Legends Turnamen Sandeq E-Sport Pasangkayu dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19, Senin (03/5/2021).

Icdan Ramadhan selaku Ketua Mobile Legends Pasangkayu berterima kasih atas support Irpandi H.Yaumil Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu yang juga Ketua KNPI Pasangkayu selaku sponsor Turnamen Mobile Legends GameSport, yang juga disapa sebagai Dewan Milenial.

“Pertandingan E-Sport ini Pertama kali di adakan di Pasangkayu oleh Sandeq E-Sport dimana para peserta Gamers Mobile Legends Ini berjumlah 24 Group,” ucapnya.

Sementara Ketua Budiyansa, S.T dan Hariyanto sekretaris PBSI E-Sport Pasangkayu, “semoga adanya kegiatan ini kami selaku PBSI ini. Insyaaallah melanjutkan Turnamen Gamers Mobile Legends ini agar para penggemar GameSport Hingga sampai Kecamatan bisa ikut Turnamen selanjut,” tandasnya.

GameSport dan para pembina serta pengurus PBSI E-Sport Pasangkayu selalu melakukan pembinaan para Gamers GameSport ini.

“Jadi saya selaku Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu akan mengsupport olaraga ini agar meningkatkan dan melahirkan para Gamers Online terbaik hingga jenjan Provinsi dan Nasional,” kata Irpandi.[Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top