DAERAH

Bank Bukopin Cab.Pangkep di Duga Monipulasi Nasabah Pensiunan kurang lebih 50 orang

Kanto Bank Bukopin cabang pangkep

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Sejumlah Nasabah Pensiunan di Kabupaten Pangkep di duga mengalami kerugian di Bank Bukopin, seperti yang dialami salah satu Nasabahnya inisial (B) yang tinggal di Pabundukan Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu Nasabah bank Bukopin Cabang Pangkep inisial (B) kepada wartawan media ini, Selasa (4/5/2021) bahwa, ia bermohon kredit kepada Bank Bukopin sebanyak Rp.160.000.000, tenggang waktu selama 8 tahun dan, sudah terbayarkan selama 4 tahun dengan angsuran perbulan Rp.3.800.000.

Foto Ilustrasi

Setelah berjalan 4 tahun, (B) hendak melunasi sisa kreditnya, pegawai bank Bukopin kemudian menghitungkan sisa kreditnya. Namun mengagetkan, kredit yang di ambil 4 tahun yang lalu membengkak berkali kali lipat.

“Setelah dihitungkan sama pegawai Bank Bukopin, kenapa jadi membongkak menjadi tiga kali lipat menjadi Rp.298.000.000 dari total pengambilan kredit awal Rp.160.000.000, baru bisa lunas,” ungkap nasabah (B).

Terus yang menjadi pertanyaan di sini, lanjut (B), pembayaran atau angsuran perbulan kurang lebih Rp.3.800.000 di kemanakan, “Raib”, tuturnya.

Diketahui, sebanyak 50 Orang Nasabah Bank Bukopin yang di duga di rugikan dan ini rata – rata pensiunan di Kab.Pangkep. [Irwan]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top