TNI/POLRI

Kodim 1427/Pky Gelar Rapat Rencana Latihan Latgunbencal

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) gelar Rapat Rencana Latihan Penanggulangan Bencana Alam (Latgunbencal) di Markas Komandan Distrik Militer (Makodim) 1427/Pasangkayu, jumat Pagi (25/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Pasi Ops Korem 142/Tatag Mamuju Kapten Inf. Wanggai, Pasiter Kodim 1427/Pasangkayu Kapten Inf. Hasan, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian, Kepala Dinas Sosial Jamal, perwakilan Satpol PP Naharuddin, perwakilan dari BPBD dan yang mewakili Dinas Kesehatan.

Pasi Ops Kapt.Inf Wanggai dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa, latihan Latgunbencal tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 23 Oktober 2020 mendatang di Desa Tikke Raya Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

“Tujuan dilaksanakan Latgunbencal ini untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan komando wilayah (Sat Kowil) dalam melayani masyarakat disaat mendapatkan kesulitan”, tandasnya Kapten Wanggai.

Terkait hal tersebut dari pihak Pemda Pasangkayu dan pihak Polres Pasangkayu sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut serta siap menyediakan tenda. [Man]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top