TNI/POLRI

Mayjen TNI Surawahadi: TNI tidak boleh berpihak, Netralitas TNI harga mati

Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi didampingi Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Abd. Kadir Tandiesak S.Ag saat berkunjung di Kodim 1427 Pasangkayu (ft.k.o)

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi pertama kalinya berkunjung di Kodim 1427 Kabupaten Pasangkayu. Senin 18/03/19.

Dalam kunjungannya untuk mengenal lebih anggota dan keluarga besar Kodim 1427 Pasangkayu sekaligus untuk menciptakan sinergitas antara anggota TNI yang berada di bawah Kodam XIV/Hasanuddin dan melakukan pengecekan bangunan serta meresmikan gedung pertemuan Kodim 1427 Pasangkayu yang baru dibangun.

Pangdam Mayjen TNI Surawahadi juga menghimbau kepada seluruh anggota TNI untuk selalu menjaga silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Jaga dan terus pelihara hubungan silaturahmi dengan semua tokoh mayarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk tetap solid menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pasangkayu,” ucapnya Pangdam.

Lanjut Ia mengatakan bahwa, tidak lama lagi akan di adakan pemilu serentak. Pangdam tegaskan, dalam pelaksanaan pemilu nanti pihaknya tetap menekankan netralitas TNI untuk tidak terlibat ke dalam politik praktis. TNI sebagai aparat pengamanan harus tetap bersikap netral, tegasnya. (K.O/Asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top