BERITA SULBAR

Program CSR, PT Mamuang Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Martasari

PEDONGGA || SUARANEGERI – PT Mamuang memberikan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat Suku Kaili Tado, di Balai adat, Dusun Wayambojaya, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. Senin (14/5/2024).

Penyerahan sembako tersebut dihadiri langsung oleh Comunity Development Officer (CDO) PT Mamuang Hermanto Rudi didampingi Agro, Ka.Kbnn ryn III Hamzah, Asisten CSR Fatur, dan Tokoh Masyarakat, serta Ketua Adat Suku Kaili Tado Mangge Arkam.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh CDO PT Mamuang Hermanto Rudi kepada Ketua Adat Suku Kaili Tado Mangge Arkam.

Dalam penyerahan paket sembako, Mangge Arkam selaku Ketua Adat menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada manajemen PT Mamuang yang tak henti-hentinya membantu Masyarakat khususnya Suku Kaili Tado.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada PT Mamuang yang masih memperhatikan masyarakat kami disini khususnya masyarakat suku Kaili tado. Adapun kedepannya tali silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Mangge Hidu selaku tokoh masyarakat Suku Kaili tado juga menyampaikan terimakasihnya kepada PT Mamuang.

“Bantuan yang kami terima sangat berarti sekali buat keluarga kami, dan tidak lupa juga semoga kedepannya bantuan-bantuan seperti ini tetap berlanjut untuk Masyarakat kami,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Martasari Wayan Astawa Yasa saat penyerahan yang berhalangan tidak sempat menghadiri penyerahan paket sembako tersebut.

“Terimakasih kepada PT Mamuang yang tiada henti-hentinya selalu memperhatikan Masyarakat Desa Martasari khususnya Masyarakat Suku Kaili Tado. Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat,” ucap Kades Wayan melalui via telpon whatsapp oleh pihak manajemen PT Mamuang.

Dan tidak lupa juga saya mengucapakan semoga kedepannya PT Mamuang semakin sukses dan tali silaturahmi yang sudah terjalin dapat selalu terjaga dengan baik, tambah Kades Martasari.

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top