BERITA SULBAR

Meningkatkan Taraf Ekonomi Masyarakatnya, Kades Lariang Genjot Infrastruktur

Nampak salah satu pekerjaan fisik Desa Lariang. (Ft.istimewah).

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Kepala Desa (Kades) Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Firman.K dalam meningkatkan kenyamanan masyarakatnya baik untuk beraktifitas keseharian serta mengeluarkan hasil kebunnya, terus menggenjot pembangunan dan perbaikan beberapa fasilitas jalan melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Terkait hal tersebut, Kades Lariang, Firman.K saat diwawancarai mengatakan, tahun anggaran 2023 ini ada beberapa item pekerjaan yang tersebar di beberapa titik.

“Tahun ini ada beberapa titik item pekerjaan di Desa kami, seperti peningkatan jalan, pembukaan jalan, cuci parit dan 4 buah plat dectker yang masing-masing tersebar di dusun-dusun,” ungkap Firman, Kamis (07/12/2023).

Selain itu, Firman berharap, melalui beberapa item pekerjaan itu terutama peningkatan jalan dapat memberikan warganya akses jalan yang mudah dilalui hingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakatnya.

“Semoga apa yang dibangun tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat saya khususnya di akses jalannya,” tandasnya(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top