TNI/POLRI

Hari Pahlawan, Kapolda Sulbar : Kita teruskan semangat perjuangan demi masa depan bangsa yang lebih baik

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Turut serta memeriahkan moment upacara hari pahlawan di Tribun Merah Putih Rujab Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar disela-sela kesempatannya juga mengajak semua pihak untuk memaknai hari pahlawan.

Kita maknai hari pahlawan ini dengan meneruskan semangat perjuangan demi masa depan yang lebih baik.

Selamat Hari Pahlawan yang ke 78 Mari wujudkan nilai-nilai perjuangan demi masa depan bangsa yang lebih baik, tutur Kapolda.

Untuk memaknai hari bersejarah ini, lanjut Kapolda sebagai generasi penerus kita tidak perlu mengeluarkan darah. Ada banyak cara untuk meneruskan semangat pahlawan dalam diri kita. Salah satunya menjadi generasi penerus Bangsa yang mampu mengharumkan nama Indonesia.

Sementara itu, terlihat dalam kegiatan tersebut para tamu undangan dan seluruh peserta upacara begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Upacara hari pahlawan yang berlangsung di Tribun Merah Putih Rujab Gubernur dipimpin langsung oleh PJ. Gubernur Sulbar Prof. Zudan dengan tema hari pahlawan ke 78 “Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top