BERITA SULBAR

Pererat Silaturahmi di Ring 1, Manajemen PT.Letawa Gelar Olahraga Bersama Masyarakat

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Dalam rangka mempererat hubungan sosial kemasyarakatan di Desa Ring 1 binaannya, Manajemen PT Letawa mengadakan kegiatan olahraga antara staf PT Letawa dengan Pemerintah Kecamatan Tikke Raya, Pemerintah Desa Makmur Jaya, beserta tokoh-tokoh masyarakat di Desa Makmur Jaya pada Sabtu (21/10/2023) melalui pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di lapangan Maleo PT Letawa.

Pada kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran Manajemen mulai dari Administratur, Asisten Kepala di semua departemen, sampai pada level asisten di semua departemen. Tidak hanya itu saja, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tikke Raya, Musmuliadi, Kepala Desa Makmur Jaya, Ahmad Haerudin beserta beberapa tokoh-tokoh masyarakat di Desa Makmur Jaya.

Dalam sambutannya, Camat Tikke Raya berterima kasih serta mengapresiasi kegiatan olahraga bersama antara Manajemen PT.Letawa dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Makmur Jaya.

“Saya selaku Pemerintah Kecamatan Tikke Raya berterima kasih kepada Manajemen PT. Letawa yang telah mengadakan olahraga bersama ini. Kegiatan-kegiatan olahraga bersama ini kedepannya perlu digalakkan terus dan ditingkatkan sebagai ajang silaturahmi antara Manajemen PT Letawa dengan stakeholder yang ada,” ucap Musmuliadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Makmur Jaya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah mempererat hubungan antara Pemerintah Desa Makmur Jaya berserta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Makmur Jaya dengan pihak Manajemen PT. Letawa.

“Kami selaku pemerintah Desa Makmur Jaya beserta tokoh-tokoh masyarakat yang hadir, mengucapkan terima kasih kepada PT. Letawa yang telah mengadakan olahraga bersama sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat hubungan baik yang terjalin selama ini antara PT Letawa dengan pemerintah desa dan tokoh-tokoh masyarakat di Desa Makmur Jaya ini. Kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya kami berharap lebih sering dilaksanakan agar jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” ucap Ahmad Haerudin.

Sementara itu, Administratur PT Letawa, Rian Rizaldi Kurniawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tikke Raya, Pemerintah Desa Makmur Jaya, dan Tokoh-tokoh Masyarakat yang ada di Desa Makmur Jaya atas terjalinnya hubungan yang baik selama ini antara seluruh stakeholder dan masyarakat dengan pihak PT Letawa.

“Kami Manajemen PT Letawa berterima kasih kepada bapak Camat Tikke Raya, Kepala Desa Makmur Jaya dan seluruh tokoh masyarakat serta masyarakat pada umumnya yang selama ini turut andil dalam keberlangsungan operasional PT Letawa di daerah kita ini,” ucap Rian.

Melalui kegiatan kebersamaan dalam bentuk olah raga ini merupakan ajang dalam mempererat hubungan silaturahmi yang sempat terhambat akibat pandemi Covid.

“Saat ini dengan kondisi yang sudah normal seperti sekarang, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini akan kami galakkan terus dengan harapan sinergitas antara PT Letawa dengan pemerintah, tokoh-tokoh masyarakat dan bahkan masyarakat secara umum di desa ring 1 PT Letawa dapat tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” tuturnya.

Kegiatan olahraga bersama ini adalah momentum pembuka yang kami awali di desa Makmur Jaya, insyaallah, selanjutnya kami akan mengundang dari desa-desa lain ring 1 PT Letawa, tambah Rian Rizaldi Kurniawan.

Kegiatan olah raga dimulai pukul 06.30 yang diawali dengan senam pemanasan. Dilanjut dengan pertandingan sepakbola. Setelah pertandingan, kegiatan dilanjut dengan bincang-bincang santai dan diakhiri dengan foto bersama.***

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top