BERITA SULBAR

Pileg DPRD Provinsi Sulbar 2024, Meilania Dwi Hapsari,S.Kom Bertujuan Memberikan Solusi dan Perubahan

SULBAR || SUARANEGERI – Sejumlah nama-nama figur baru mulai muncul dan hangat diperbincangkan untuk siap bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) tahun 2024 mendatang.

Salah satu figur baru yang hangat diperbincangkan dikalangan tokoh-tokoh yakni, Meilania Dwi Hapsari,S.Kom, kelahiran Ujungpandang, 7 Mei 1990, jebolan S1 Universitas Tomakaka Mamuju Jurusan Sistem Informasi ini merupakan Kader Nasdem juga seorang tokoh perempuang yang berlatar belakang sebagai Wakil Ketua GARNITA DPW Sulbar Partai Nasdem siap mewarnai pesta demokrasi Pileg DPRD Provinsi Sulawesi barat di tahun 2024 mendatang.

Meilania Dwi Hapsari,S.Kom yang akrab disapa Mei putri Nugroho Eko (Eko) Ketua DPW APKAN RI Sulbar Nugroho Eko yang juga menjabat sebagai Ketua Masyarakat Konservasi Tanah dan Air (MKTI) merupakan figur yang berpengalaman dalam berorganisasi baik dari segi Partai Politik maupun Lembaga kemasyarakatan.

Dengan pengalamannya aktif dalam berorganisasi pada tahun 2014 Calon DPR RI Partai PKB Dapil Sulbar, tahun 2019 Calon DPR RI Partai Berkarya Dapil Sulbar, sementara di tahun 2024 mendatang sebagai Calon DPRD Provinsi Sulbar Partai Nasdem Dapil V Kabupaten Mamuju, Kemudian Lembaga kemasyarakatan sebagai Biro Pemberdayaan perempuan DPW APKAN RI Sulbar 2019 sampaia sekarang.

Timbulnya nama Meilania Dwi Hapsari dianggap bisa menggoyang dan mengambil salah satu kursi DPRD Provinsi Sulbar Dapil V Kabupaten Mamuju.

Dengan bermodalkan konstituen, Meilania Dwi Hapsari diyakini bisa mendulang suara yang signifikan di Dapil V Mamuju, bahkan bisa menggeser 1 kursi yang saat ini di duduki petahana.

Meilania Dwi Hapsari juga optimis melenggang ke gedung wakil rakyat Provinsi Sulbar dengan tekat Memberikan Solusi dan, Perubahan untuk Masyarakat serta memiliki strategi khusus untuk merebut hati konstituen.

Sosok Milenial seperti Meilania Dwi Hapsari, perempuan yang konsisten, sangat dimungkinkan bisa memperjuangkan Aspirasi Masyarakat terutama di Dapil V Kabupaten Mamuju.

Visi;
– Mewujudkan dewan perwakilan rakyat daerah provinsi sulbar sebagai lembaga legislatif yang kuat, merakyat, dinamis dan transparansi rakyat guna mencapai sulbar maju berbasis pertanian dan perkebunan dan kelautan.

Misi;
– Meningkatkan kualitas, kabilitas dan, kapasitas anggota dewan perwakilan rakyat Daerah provinsi sulbar dan elemen dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten mamuju dan lainnya.
– Meningkatkan optimalisasi fungsi legislasi penganggaran dan pengawasan
– Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan-kebijakan publik
– Berperan aktif dalam meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif atau kebijakan berbasis masyarakat dan kebijakan untuk terwujudnya mamuju berbasis pertanian, perkebunan dan, kelautan
– Miningkatkan partisipasi dan pengawasan masyarakat terhadap kinerja dewan perwakilan rakyat daerah
– Mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang transparan, bersih dan, akuntabel.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top