TNI/POLRI

HUT Polwan ke 75 Tahun 2023, Polda Sulbar Gelar Olahraga Bersama

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Selain kegiatan sosial, olahraga bersama juga jadi bagian dari seluruh rangkaian HUT Polwan ke 75 di Polda Sulbar.

Di lapangan Tribrata Polda Sulbar, terlihat para Polwan bersama Bhayangkari dan seluruh personel turut melaksanakan olahraga bersama berupa senam aerobik.

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji yang turut meramaikan kegiatan tersebut, selain menyampaikan langsung apresiasi dan selamat Hari Jadi Polwan RI yang ke-75 juga berharap melalui olahraga bersama ini, dapat memberikan kesehatan, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan Polwan di Polda Sulbar.

“Intinya kegiatan ini kita tujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga,” ucapnya.

Melalui olahraga bersama ini, lanjut Wakapolda Sulbar, semoga para Polwan dan Bhayangkari semakin sehat, kompak, solid dan tentunya siap mendukung pemilu damai mendatang menuju Indonesia maju.

“Perayaan HUT Polwan ke-75 ini juga mencerminkan semangat profesionalisme dan dedikasi para Polwan dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Semoga semangat ini terus terjaga dan semakin menginspirasi generasi-generasi Polwan mendatang,” tandasnya Wakapolda.

Sementara itu, dalam pelaksanaan senam aerobik ini nampak antusias dan semangat para personel bergoyang mengikuti gerakan instruktur senam profesional yang diiringi dengan musik.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top