DAERAH

Pangdam XIV/HSN Kunker di Pangkep, MYL Sampaikan ini

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Bupati Pangkep Muh.Yusran Lalogau (MYL) bersama Forkopimda Pangkep dampingi Pangdam XIV/HSN beserta rombongan menuju Aula Makodim 1421/Pangkep dengan acara seremonial penyambutan.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep MYL menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Pangdam XIV/HSN beserta rombomgan di wilayah Kab pangkajene dan kepulauan.

Selain itu, MYL juga melaporkan Kondisi Goegrafis dan Demografi Wilayah Kab. Pangkep yang terdiri dari tiga di mensi yaitu Daratan, pegunungan dan Lautan yang mencakup 13 kecamatan, meliputi 7 kecamatan daratan, 2 Kecamatan Pesisir, 2 pegunungan dan 2 Kecamatan pulau terluar yang berbatasan dengan pulau NTB, NTT, Bali dan Kalimantan.

Lanjut MYL, capaian realisasi vaksinasi Covid-19, Kab.Pangkep termasuk salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan dengan tingkat Capaian vaksinasi yang cukup tinggi, tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.Ip, S.Sos, Mtr (Han) dalam sambutannya juga sampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada Unsur Forkopimda Kab.Pangkep atas Sinergitas dan Kolaborasinya yang sudah dibangun dalam menciptakan situasi dan Kondisi wilayah yang aman untuk mencapai SDM Kab.Pangkep yang unggul dan Maju.

Menurut Pangdam Totok Imam Santoso, menyikapi perkembangan situasional Global saat ini, kita harus selalu Kompak dan bisa bekerjasama baik dalam hal, penguatan Ketaha pangan, Stunting, ataupun persoalan komplek lainya sehingga kestabilan Ekonomi dan Sosial bisa berjalan dengan baik dan Aman, tandasnya

Totok juga mengharapkan kepada seluruh personil Kodim 1421/PKP agar selalu hidup rukun, jaga hubungan tali silahtuhrami, jaga Kehormatan diri sendiri, keluarga dan Satuanmu, tutupnya.

Dalam rangkaian tersebut, diadakan acara Penyerahan Cindera mata dari Bupati Kab. Pangkep kepada Pangdam XIV/HSN yang dilanjutkan dengan makan siang dan ramah tamah dengan Forkopimda, Toga, Todat, Tomas dan Toda Kab. Pangkep. Selanjutnya beralih ke rangkaian acara lainnya di Tribun alun-alun lapangan citramas, ketaman Karaeng Patappulo Bungoro dan ke PT Semen Tonasa Pangkep.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top