DAERAH

Pesta Rakyat Semarakkan HUT ke-77 RI, Bupati Pangkep Irup Upacara Penaikan Bendera

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Pesta rakyat semarakkan peringatan hari ulang tahun(HUT) ke-77 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Pesta rakyat dengan ratusan stand pameran oleh OPD dan desa/kelurahan menyediakan makanan gratis untuk tamu dan masyarakat umum, usai upacara di lapangan alun-alun Citra Mas, Rabu(17/8/22).

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) mengatakan, kegiatan tahun berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab, tahun ini sudah dibolehkan untuk digelar secara normal.

Pemkab Pangkep lanjutnya, menambahkan kegiatan pesta rakyat untuk memperlihatkan produk unggulan, baik produk maupun kuliner dari desa dan kelurahan.

“Makananya juga kita bagikan kepada masyarakat,”katanya.

Upacara detik-detik peringatan HUT ke-77 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Pangkep dipusatkan di lapangan alun-alun Citra Mas, Pangkep. Upacara berlangsung khidmat dan lancar.

Bupati Pangkep Muhanmad Yusran Lalogau(MYL) bertindak selaku inspektur upacara. Sementara ketua DPRD Pangkep Haris Gani membacakan teks Proklamasi.

Usai upacara, dilakukan pemberian tali asih kepada veteran RI dan sertifikat tanah PTSL.

Bupati MYL didampingi ketua TP PKK Pangkep dan Forkopimda Pangkep melakukan ke taman makam pahlawan(TMP) Bungoro.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top