BERITA SULBAR

PNM Ulamm Unit Pasangkayu Lakukan Pelatihan PKU Serta Mengedukasi Nasabah Cara Mengembangkan Usaha

Nampak Pimpinan PNM Ulamm Unit Pasangkayu saat menyerahkan bingkisan kepada nasabah PNM Ulamm Unit Pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – PNM (Permodalan Nasional Madani) Ulamm Unit Pasangkayu Cabang Palu melaksanakan kegiatan pelatihan pengembangan kapasitas usaha (PKU) kepada nasabah dan masyarakat pada umumnya serta mengedukasi nasabah kesebuah tentang bagaimana cara mengembangkan usaha melalui media sosial atau marketplece, di Cafe D’japos Pasangkayu, Sabtu 16 Juli 2022.

Nampak kedua dari kanan Pimpinan PNM Ulamm Unit Pasangkayu Muh.Ilham.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh pimpinan PNM Ulamm Unit Pasangkayu Muh.Ilham yang dihadiri pemateri Muh.Dasri,S.Pd selaku Direktur Utama PT.Kios Tani Pasangkayu dan seluruh Staff, Karyawan serta Nasabah PNM sendiri.

Selain memberikan modal usaha kepada pelaku UMKMK di Kabupaten Pasangkayu, PNM juga memberikan pelatihan pengembangan kapasitas usaha kepada nasabah dan masyarakat pada umumnya sekaligus mengedukasi nasabah tentang bagaimana cara mengembangkan usaha melalui media sosial atau marketplece.

Nampak foto bersama usai kegiataan.

Kepala PNM ULaMM Unit Pasangkayu dalam sambutannya berharap dengan PKU ini bisa tetap berlanjut dan bermanfaat kepada semua pelaku usaha UMKMK di Pasangkayu.

“Dengan Ini tentunya kegiatan PKU ini bisa tetap berlanjut dan bisa bermanfaat kepada semua pelaku usaha UMKMK yang ada di Pasangkayu terkhusus kepada nasabah PNM ULaMM Pasangkayu sendiri baik dimasa sekarang maupun masa akan datang”, ucap Ilham.[Dirman]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top