DAERAH

Kejari Pangkep Laksanakan Kegiatan JMS di SMPN 1 Marang, Simak Tujuannya

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Kejaksaan Negeri Pangkep melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dengan tema “Kenakalan remaja dan anak yang berhadapan dengan hukum” di SMPN 1 Marrang, Kamis (24/3/2022). pukul 10.00 wita.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pangkep Andi Trismanto,S.H sekaligus sebagai narasumber bersama Kasubsi A Intel Joko Setia,S.H dan Jaksa Fungsional Intel Nurhidayati,S.H serta Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Bahtiar, Kepala Sekolah SMPN 1 dan para guru serta para siswa SMPN 1 Marrang dari kelas 7 – 9.

“Tujuan dilaksanakan JMS ini, untuk memberikan edukasi kepada para pelajar khususnya dan memberikan gambaran bahwa anak yang berhadapan dengan hukum berdasarkan . peraturan perundang-undangan yang ada”, ucap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pangkep Andi Trismanto.

“Kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun dan ini merupakan bagian dari arahan Jaksa untuk memberikan penerangan hukum kepada masyarakat”, tambah Kabid Bahtiar.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top