TNI/POLRI

Tercatat 371 Tervaksin, Antusias Masyarakat di Rangas Barat Ikuti Vaksinasi Hingga Malam

MAJENE || Mediasuaranegeri.com – Respon masyarakat terhadap vaksinasi terus saja menunjukkan perkembangan, hal ini ditandai dengan meningkatnya grafik penyaluran vaksin yang terpakai.

Layanan vaksinasi di Rangas Barat pada Minggu (21/11/21) kemarin misalnya antusias masyarakat setempat mengikuti kegiatan vaksin sangat besar. Tercatat 371 Masyarakat telah di vaksin, belum lagi di beberapa titik layanan vaksin lainnya juga menunjukkan antusias dan semangat vaksin.

Kapolsek Banggae AKP Muhammad Sukri yang menaungi wilayah tersebut mengatakan layanan vaksin yang biasanya hanya dibuka dari pagi hingga sore kali ini dilakukan hingga malam yang berakhir sekitar pukul 22.00 Wita.

Hal ini dilakukan untuk menjaga semangat masyarakat yang sudah rela antri menunggu giliran. Jadi agar masyarakat tidak ada yang kecewa kegiatan baru kami hentikan saat seluruh masyarakat yang terdaftar dan dinyatakan layak vaksin telah tervaksin.

Kalau ditanya capek, mestilah capek hanya saja tanggung jawab yang yang kami pikul yang membuat kami tetap semangat memberikan pelayanan terbaik.

Disamping itu, pihaknya juga mengapresiasi seluruh personil yang telah melaksanakan perannya dengan baik sehingga masyarakat bersedia mengikuti vaksin. Semoga melalui upaya ini target vaksinasi segera tercapai menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Sementara itu, kepala lingkungan setempat juga mengapresiasi upaya Polri dalam hal ini Polres Majene dan jajarannya yang terus peduli kepada keamanan dan keselamatan masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19.

HUMAS POLRES MAJENE

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top