DAERAH

Tumbuhkan Prestasi Olahraga dan Seni, Pemdes Tampaang Gelar POSDes

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Pemerintah Desa Tampaang, Kecamatan Liukang Tangaya menggelar Pekan Olahraga dan Seni Desa (POSDes).

Berbagai lomba digelar, seperti Sepak bola usia 15 tahun, Sepak takraw dan Tarik suara dipusatkan di Dusun Sapingga, Pulau Sapinggang pada tanggal 8 – 10 Nopember 2021.

Perlombaan tersebut di buka langsung oleh Camat Liukang Tangaya, Adil M Alwi sekaligus menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa atas kegiatan yang digelar dan juga bagian dari pembinaan prestasi olahraga dan seni. Sehingga, kedepan diharapkan lahir olahragawan dan seniman dari pulau yang membawa prestasi.

“Semoga ada dari anak-anak kita ini yang saat ini menjadi peserta, nantinya menjadi atlet maupun seniman yang berprestasi”, katanya, Selasa (9/11/21).

Lanjut Adil, meski wilayah Liukang Tangaya jauh dari Ibu Kota Kabupaten Pangkep. Namun, itu tidak menyurutkan masyarakat dan anak-anak Tangaya untuk mengembangkan diri dan prestasi.

“Kami jauh, tapi kami tidak ingin tertinggal. Kami terus berupaya mengembangkan diri. Semoga apa yang kami upayakan dapat terwujud”, tambahnya.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top