DAERAH

Kades Sabalana Bagikan Bantuan Beras Sebanyak 242 dari Bupati Pangkep

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Sebanyak 242 karung disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep melalui Dinas Sosial sebanyak 192 karung dan dari Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 50 karung.

Bantuan tersebut di salurkan Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sewaktu kunjungan kerja (Kunker) di Desa Sabalana.

“Kita sangat bersyukur atas bantuan beras dari Bapak Bupati sewaktu kunjungan di Desa kami. 242 karung ini akan disalurkan untuk 242 keluarga penerima manfaat. Artinya kebutuhan pokok masyarakat kembali terpenuhi”, kata Kepala Desa (Kades) Sabalana Fadrul Ali Baba.

Lanjut Alib menyampaikan, untuk penyaluran langsung ke masyarakat pihaknya percayakan kepada kepala dusun dan aparat desa lainnya. “Kami selalu kerja tim dan saling support dalam setiap kegiatan pemerintahan”, sambung Kades muda itu.

“Yang penting masyarakat bisa merasakan manfaat dari bantuan beras ini dan merasa terbantu oleh kerja aparat Desa Kami di lapangan”, tambahnya.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top