BERITA SULBAR

Untuk Mengukur Integritas dan Profesionalitas PPT, Bupati H. Yaumil Membuka Kegiatan Job Fit

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu melakukan kegiatan Uji kompetensi (Job Fit) untuk Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama yang dilaksanakan di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Gedung H Lantai 4 Makassar. Sabtu (16/10/21), yang di mulai tanggal 16 – 17 Oktober 2021.

Kegiatan Job Fit PPT tersebut di buka langsung oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumul Ambo djiwa yang di hadiri langsung Ketua Pansel Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, S.H, M.H, Kepala BKDD Sulsel, Ir. H. Imran Jausi, M.Pd serta 31 Orang Peserta yang di nyatakan lolos Administrasi.

Dalam sambutannya, H. Yaumil berharap semua peserta harus memiliki integritas dan profesionalitas yang tinggi sebagai bagian integral dari komitmen reformasi birokrasi serta menjawab semua tuntutan masyarakat tentang profesionalisme ASN.

“Semua pejabat pimpinan tinggi pratama harus mempunyai komitmen reformasi birokrasi, serta memiliki kompetensi, baik manajerial, teknis maupun sosial kultur, sebagaimana diatur dalam peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 38 Tahun 2017 tentang Standar Kompetensi Jabatan Aparatur Sipil Negara”, kata H. Yaumil yang juga penggagas terbentuknya Kabupaten Pasangkayu.

“Mudah – mudahan melalui Uji Kompetensi ini, akan melahirkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Pasangkayu yang benar – benar Oualifaid, agar dapat ditempatkan pada jabatan yang sesuai dengan potensi dan kompetensinya dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Pasangkayu”, tandasnya.

“Terwujudnya Masyarakat Pasangkayu yang sejahtera, Maju dan Bermartabat Berlandaskan Keberagaman,” tambah H. Yaumil.[*/Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top