TNI/POLRI

Mempererat Kemitraan, Kapolres Pasangkayu Lakukan Audiensi Dengan Insan Pers

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Polres Pasangkayu adakan Audiensi bersama Insan Pers di Kabupaten Pasangkayu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kemitraan di pelataran Kantor Polres Pasangkayu, Jumat (08/10/2021).

Audiensi tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto,SH, Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, seluruh Kasat dan Kabag Polres Pasangkayu serta puluhan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, mengucapkan permohonan maafnya yang belum sempat mengenalkan diri kepada Insan Pers di awal bertugasnya di Kabupaten Pasangkayu di karenakan padatnya kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Percepatan vaksinasi masih menjadi target dan program utama kami sehingga sangat menyita banyak waktu dan dibutuhkan koordinasi lintas sektoral baik antara Forkopimda maupun Polda, sehingga barulah hari ini dapat kami laksanakan kegiatan seperti ini”, kata Didik.

Selain itu, Didik juga berharap adanya dukungan dari Insan Pers dan menurutnya itu merupakan kewajiban. Apa pun yang dapat dikomunikasikan dengan baik selama itu dapat di Handle dan dikomunikasikan dengan baik, pastinya akan di apresiasi.

“Bila ada sesuatu yang ingin dikomunikasikan, silahkan datang dan kami akan selalu terbuka untuk Insan Pers”, ujarnya.

Lanjut Didik Subiyakto, saat ini proses vaksinasi masih sangat susah dengan adanya beberapa berita Hoax yang beredar, maka dari itu pihaknya berharap agar kiranya Insan Pers dapat mengekspos kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Pasangkayu dan membantu Polres Pasangkayu menekan informasi hoax yang beredar di tengah-tengah Masyarakat.

“Se Sulbar Kabupaten Pasangkayu berada di peringkat pertama dengan progres vaksinasi mencapai sekitar 30 persen. Saya sangat berharap kiranya Insan pers dapat membantu dengan memberikan pemahaman kepada Masyarakat akan manfaat dan pentingnya di vaksin”, tandasnya.

Sementara itu, Wakapolres Pasangkayu Ade Chandra menambahkan, agar personil Polri dalam jajaran Polres Pasangkayu tetap berpedoman senyum dan sapa dan memberikan pelayanan Hukum kepada Masyarakat dengan humanis.

“Bila rekan-rekan menemukan adanya oknum Polisi yang melanggar kode etik dan arogan, silahkan laporkan langsung dan kami pasti akan memprosesnya. Dan untuk anggota Polres, tetap mengutamakan senyum dan sapa”, pungkasnya.[Sdir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top