TNI/POLRI

Wakapolres Pasangkayu Menghadiri Peresmian Pos Unit Siaga SAR Pasangkayu

Nampak foto bersama usai peresmian Kantor Unit Basarnas Mamuju di Pasangkayu

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY, S.I.K, mewakili Kapolres Pasangkayu menghadiri peresmian Pos Unit Siaga Sar Pasangkayu oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di halaman Kantor Camat Pasangkayu, Kamis, (4/10/2021) pukul 09.00 wita.

Turut hadir pada Peresmian Pos Unit Siaga Sar diantaranya, Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, Pasi Log Kodim 1427 Pasangkayu Kapten Inf.Barki, Kasi Intelijen Kejari Pasangkayu Muh. Zaky Mubarak,S.H, Kepala Basarnas Eselon 1 fungsi Komando Sadar R. Jaya, Sekcam Pasangkayu Ihsandi, serta beberapa undangan dari perwakilan berbagai instansi dengan mengikuti proses yang ketat.

Peresmian Pos Unit Siaga Sar Pasangkayu dilakukan oleh Bupati Kabupaten Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa yang berlangsung mulai pukul 09.00 wita dengan diawali sambutan-sambutan dari berbagai undangan.

Pos Unit Siaga SAR Pasangkayu akan mendukung pengerahan dan pengendalian sumber daya pencarian dan pertolongan pada operasi pencarian dan pertolongan khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu, dan akan Siaga rutin selama 24 jam untuk menerima laporan dari masyarakat mengenai kecelakaan (pesawat udara, kapal, dan penanganan khusus), bencana, dan kondisi yang membahayakan manusia lainnya.[*]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top