TNI/POLRI

Meminimalisir Pelanggaran Disiplin Seluruh Personel, Seksi Propam Polres Pasangkayu Gelar Gaktibplin

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Seksi Propam Polres Pasangkayu menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil lainnya yang bertujuan untuk menuju Polri yang promoter dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat bagi Personel Polres Pasangkayu seperti, SIM, KTP, KTA dan surat-surat lainnya serta memeriksa sikap tampang dan seragam Polri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Pasangkayu IPTU Mustamir,S.H saat ditemui di ruangnya, Selasa (21/9/2021) mengatakan, kegiatan Gaktibplin penting dilakukan untuk mengetahui kelengkapan surat-surat seluruh personel, kemudian juga untuk memberikan himbauan dalam rangka meminimalisir pelanggaran disiplin oleh seluruh personel.

Selain itu, IPTU Mustamir juga mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dilingkungan keluarga dan lingkungan dimana sedang melaksanakan tugas ditengah pendemi virus.[*/Sdir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top