BERITA SULBAR

Bupati Pasangkayu Lantik Anggota BPD di Wilayah Sadadu

Nampak Bupati Pasangkayu Menyerahkan SK BPD kepada anggota BPD yang baru saja dilantik.

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa,S.H hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Badan Permusyarawat Desa (BPD) Se-Kabupaten Periode 2021-2027 di Kantor Camat Sarudu, Selasa (7/9/2021).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan BPD tersebut di pimpin langsung oleh Bupati H. Yaumil di dampingi Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu DR. Hj. Herny Agus. S.Sos.M.Si yang dihadiri Kepala Dinas PMD, KaPolsek Sarudu, Protokol dan Pimpinan Pejabat Pemda, serta Camat Sarudu dan para BPD yang dilantik.

Nampak (kanan) Wabup Pasangkayu Hj. Herny, Bupati Pasangkayu H. Yaumil, Kapolsek Sarudu, Kadis PMD Pasangkayu.

Anggota BPD yang dilantik sejumlah 40 Orang dari Wilayah Sadadu, (Kec.Sarudu, Kec.Dapurang, Kec.Doripoku) yakni, Desa Bulumario, Desa Kumasari, Desa Dapurang, Desa Benggaulu, Desa Tirtabuana, dan Desa Taranggi.

Bupati H. Yaumil Adj dalam sambutannya mengatakan, keterpilihan para BPD yang dilantik ini karena keteladanannya di Desa yang akan mewakili masyarakat, dan tentu sebagai teladan berikanlah yang terbaik untuk desanya.

“Harus bersinergi dengan 3 Pilar yang ada di Desa, terutama memberikan pemahaman kepada Masyarakat terkait Pandemi Covid-19 yang sekarang ini,” tandas H. Yaumil.

Selain itu, Yaumil juga berpesan kepada para BPD yang baru saja dilantik untuk memberikan Ide-ide dan Inovasi yang baru, bagaimana konsep yang baik untuk memajukan Desanya sebagai Inovasi.

“Dilihat pembangunan Sukses di Desa karena adanya campur tangan dan pemikiran dari Anggota BPD Desa serta Gotong Royong,” kata Bupati Pasangkayu.

“Selalu Kita ingatkan Masyarakat, Kita mengikuti Protokol Kesehatan saat Beraktivitas diluar Rumah,” tambahnya.[Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top