TNI/POLRI

Polres Polman Lakukan Giat Patroli OPS Yustisi Sekaligus Menghimbau Pelaksanaan PPKM

POLMAN || Mediasuaranegeri.com – SecaraHumanis Personel Gabungan Piket Fungsi Polres Polman Melaksanakan Patroli dan Ops Yustisi Himbau Warga Untuk Tidak Berkerumun.

Rangkaian kendaraan Dinas milik Polres Polman bergerak melaksanakan Patroli dan Ops Yustisi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas serta memberi himbauan terkait protokol kesehatan (Prokes) selama masa pandemi Covid 19.

Rombongan mulai Start dari Mako Polres Polman – Jl. Cemara – Jl. Dr Ratulangi – Warkop Kanneq Jl. Manunggal Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali Kab. Polman – Komplek Pasar Sentral Polewali, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman – kemudian kembali Ke Mako Polres Polman. Minggu (11/7/21).

Operasi Yustisi gabungan piket fungsi dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti, Fasilitas Umum dan Cafe – cafe yang berada di Wilayah Hukum Polres Polman. Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Pawas IPDA Muh. Ali Pele bersama piket fungsi Polres Polman.

 

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.Ik, melalui Pawas IPDA Muh. Ali Pele, menyampaikan, malam ini pihaknya akan melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya.

Lanjut Pawas IPDA Muh. Ali Pele atas nama Kapolres Polman, mengucapkan terima kasih, atas kinerja Rekan-rekan sekalian.

“Saya harapkan kita bisa menjadi ujung tombak di Kabupaten Polman untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan semoga yang kita lakukan dapat mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa dan menjadi ladang amal bagi kita,” pungkasnya. [Humas Polda Sulbar]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top