TNI/POLRI

Personil Polsek Sigeri Giat Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Personil Polsek Sigeri malaksanakan Operasi Yustisi dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Segeri Polres Pangkep, Sabtu malam (10/7/2021) Pukul 21.45 Wita.

Dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Segeri, IPTU Sumarto di dampingi beberapa personil diantaranya, IPTU Haeruddin, AIPDA Muh.Thamrin dan BRIPKA Edwin.B.

Adapun sasaran Operasi Yustisi dilakukan di Alun-alun Segeri dan Warkop yang ada di Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep dan di tempat tersebut ditemukan warga berkumpul serta tidak menggunakan masker.

Dari hal itu, personil Operasi Yustisi lakukan tindakan teguran serta mengingatkan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat, agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan yaitu, 5 M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dan interaksi ) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan terkendali.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top