DAERAH

Bupati Pangkep Menerima 57 Mahasiswa Unhas KKn di Pangkep

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Sebanyak 57 Orang Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKn) di Pangkep diterima langsung oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di ruang pola Kantor SETDA, Jumat (2/7/21).

Pada kesempatan itu, Dosen pembimbing Mahasiswa, Burhanuddin mengatakan, mereka akan melaksana KKn selama dua bulan lebih di Pangkep.

57 Orang Mahasiswa dan Mahasiswi Unhas tersebut akan dibagi jadi dua kelompok, yakni Kelompok Pangkep 1 ditempatkan di Minasatene dan Mangilu sementara Kelompok Pangkep 2 ditempatkan di Bungoro, Labakkang dan Ma’rang.

“Kalian KKn di Kampung halaman sendiri, sehingga bisa membantu pemerintah dalam memajukan Pangkep,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pangkep MYL mengatakan, meskipun KKn di kampung sendiri, akan tetapi program kerja harus tetap maksimal.

“Tunjukkanlah kepada masyarakat kampung kita sendiri, sehingga dimata masyarakat KKn punya nilai tersendiri dalam membantu kegiatan masyarakat,” tandasnya.

Lanjut Mantan Ketua DPRD Pangkep, itu juga berpesan, agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan agar berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

“Dan, yang paling utama selalu terapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19 dalam setiap kesempatan,” tambahnya dengan tegas.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top