DAERAH

Rangkaian Hari Keluarga Nasional ke-28, Pelayanan Posyandu Holistik Integratif di Pitusunggu

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Pangkep melakukan pelayanan Posyandu Holistik Integratif di Desa Pitusunggu, Kecamatan Ma’rang, Sabtu (26/6/2021).

Kepala BKKBN Pangkep Nurlia, mengatakan, Pelayanan Posyandu Holistik Integratif ini rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional ke- 28 tahun.

Lebih jauh ia menjelaskan, pelayanan Posyandu Holistik Integratif ini ada keterikatan antara BKKBN, dinas kesehatan, dinas pendidikan dan masyarakat lingkungan sekitar.

Diharapkan kedepan, sinergitas dalam menjalan kegiatan-kegiatan yang ada di Posyandu. Di dalamnya juga ada pelayanan ibu hamil, bina keluarga, Balita dan juga akan bersinergi dengan PAUD.

Dijelaskan pula, tema kegiatan hari ini adalah “keluarga keren cegah stunting”.

“Dengan momentum ini, dapat menguatkan kembali peran keluarga dalam melahirkan generasi bangsa yang berkualitas,” katanya.

Camat Ma’rang, Dasriana, mengatakan, pihaknya siap bergerak menyukseskan program-program pemerintah untuk mewujudkan Pangkep Hebat.

Pelayanan Posyandu Holistik Integratif juga dihadiri kepala dinas kesehatan Pangkep, Herlina. [*/Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top