BERITA SULBAR

Wabup Hj. Herny Resmi Melantik Pengurus Karang Taruna Kab.Pasangkayu Periode 2021-2025

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu DR.Hj. Herny.Sos.,M.Si, secara resmi melantik Pengurus Karang Taruna yang di Ketua Nicshon Y Klau, di hadiri Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty.SH bersama Sekretaris Dinsos, Kepala Dinas Kesehatan, Kapala Dinas Lingkungan, Kabag Ortala di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu, Jumat (25/6/2021).

Dalam sambutannya, Hj.Herny mengajak kepada Pemuda Karang Taruna Baru masa periode 2021-2025 yang merupakan Mitra Kerja Pemerintah, untuk sama-sama membangun Kabupaten Pasangkayu sebagaimana bersinergi satu sama lainnya.

“Masalah-masalah sosial kita lebih memperhatihkan masalah narkoba, sebagai penyakit sosial para anak muda, kita sebagai harapan dan motivasi pemuda, disisi lain para karang taruna lebih memperhatihkan kekerasan anak, dampak sosial dari keseluruh aspek, ekonomi yang ada di daerah kita. Kita tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” jelas Herny.

Sementara itu, Ketua Nicshon Y Klau menyampaikan harapannya dengan hadirnya Karang Taruna mampu menghadirkan Pemuda-pemudi yang Inovatif, Kreatif Korektif dan Produktif dalam menyelesaikan persoalan masalah sosial di Pasangkayu dan juga mampu melahirkan Pemimpin yang berjiwa sosial.

“Karang Taruna kedepannya harus terus bersinergi dengan Pemerintah. Pemuda Karang Taruna harus mempersiapkan diri untuk menjawab tantangan era masa kini,” imbuhnya

“Program awal Karang Taruna Vovasanggayu adalah Mengaktifkan Kembali semua karang taruna Di Kecamatan Sampai Ke Desa-desa,” tambahnya.

Berikut susunan pengurus Karang Taruna Kab.Pasangkayu yakni, Ketua Nicshon Y Klau, Wakil Ketua I Hayono Isman Thamrin,S.Pd, Wakil Ketua II Ajis Natsir,SE, Sekretaris Saiful Bahri.

Kemudian, Wakil Sekretaris Walya Talattaf,
Bendahara Lisa Wati, Wakil Bendhara 1 Sry Wahyuni Safaruddin dan 34 Anggota Karang Taruna Kabupaten Pasangkayu.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top